Betting Blogger

TNF Best Bets: Miami Dolphins At Cincinnati Bengals

Aksi NFL pada tahun 2022 sangat fantastis selama tiga minggu pertama, mungkin yang terbaik yang pernah ada. Dan tidak ada alasan bahwa pertandingan Kamis malam ini antara pemain baru Miami Dolphins (3-0) dan Cincinnati Bengals (1-2) tidak dapat melanjutkan satu minggu lagi dengan baik bahkan jika mereka memiliki dua sinyal yang paling berlebihan. penelepon dalam permainan.

Jangan salah paham, Tua Tagolovailova memulai awal yang fantastis untuk Dolphins, dan dia telah menunjukkan peningkatan yang luar biasa di tahun ketiga perkembangannya. Tapi bukan berarti dia menghadapi barisan pertahanan yang mematikan tahun ini, kecuali minggu ini melawan Buffalo, yang lima starternya cedera. Tagliovailova menyelesaikan 72,2% umpannya dalam kemenangan 21-19 atas Bill meskipun ia menyelesaikannya dengan hanya 186 yard, dengan 45 yard dalam satu permainan.

Sementara itu, Joe Burrow bisa mengayunkan bola seperti beberapa pemain lainnya. Namun, keberhasilan Bengals (1-2) selama setahun terakhir-plus lebih berkaitan dengan pertahanan mereka daripada permainan sterlingnya. Burrow memulai dengan lambat pada tahun 2022 karena ia telah menyelesaikan 64% operan dan memiliki enam touchdown dibandingkan dengan empat intersepsi.

Bengals diunggulkan oleh -4,0 poin (-110), dan over/under ditetapkan pada 47 poin. Sementara itu, garis uang mencantumkan Bengal di -200 dan Lumba-lumba di +170.

Bengals -4.0 Poin (-110)

Saya percaya bahwa Miami berada di tempat yang sulit. The Dolphins datang dari kemenangan menguras fisik dan emosional atas Bills pada hari Minggu. Mereka juga di jalan datang dari minggu yang singkat.

Dolphins benar-benar berjuang dalam pelanggaran pada hari Minggu, mengelola sedikit total pelanggaran 212 yard, dan hanya 3 dari 8 pada down ketiga. Mereka juga tidak memiliki permainan lari, peringkat ke-29 dalam upaya terburu-buru dan ke-31 dalam yard.

Cincinnati pulang ke rumah untuk pertama kalinya sejak akhir pekan pembukaan dan akan meraih kemenangan pertamanya. Saya percaya Burrow – seperti Josh Allen dan Lamar Jackson – akan mampu membongkar pertahanan umpan Dolphins. Kunci untuk Bengals adalah permainan garis ofensif, baik dalam perlindungan operan maupun pemblokiran lari.

Tapi mungkin yang lebih penting, saya suka pertahanan Bengals di sini. Cincinnati belum menyerah lebih dari 20 poin dalam regulasi, dan mereka peringkat kesembilan di liga dalam pertahanan total, termasuk 14 melawan operan. Plus, Bengals telah menciptakan lima turnovers selama dua pertandingan terakhir.

Joe Burrow Lebih Dari 271,5 Melewati Yard (-110)

Saya berharap Burrow akan mengayunkan bola. Mungkin tidak seperti yang dilakukan Allen minggu lalu ketika dia mencoba 63 operan, tetapi tidak akan mengejutkan jika Burrow mencapai angka 40 operan.

Burrow telah melempar bola setidaknya 36 kali dalam tiga pertandingan pertama. Dia pergi untuk 275 yard minggu lalu melawan Jets dan mengumpulkan 333 yard melalui udara di Minggu 1. Pro tahun ke-3 menyelesaikan 64% dari umpannya untuk 270 yard dengan enam gol dan empat intersepsi di musim ini.

Selain itu, Burrow telah bermain cukup baik di Stadion Paycor dalam karirnya – rata-rata lebih dari 319 yard di kandang. Dia memiliki pertarungan yang luar biasa melawan pertahanan Dolphins yang menempati peringkat ke-31 dalam hal operan, dan Bengals belum memulai permainan mereka.

Miami mengizinkan gabungan 700 yard passing bersih ke Buffalo dan Baltimore selama dua minggu terakhir. Secara keseluruhan, Dolphins memungkinkan permainan sejauh 310 yard melalui udara, dengan quarterback lawan menyelesaikan hampir 69% operan mereka. Plus, mereka memiliki beberapa pemain di sisi pertahanan yang berurusan dengan cedera dan yang dipertanyakan untuk permainan.

Tyler Boyd Lebih Dari 37,5 Yard Penerimaan (-120)

Boyd jelas merupakan penerima nomor 3 Bengals. Sementara itu berarti Ja’Mar Chase dan Tee Higgins berada di depannya dalam urutan kekuasaan, dia masih sangat terlibat dalam pelanggaran. Namun, 14 targetnya menempatkannya di urutan kelima dalam skuad melalui tiga pertandingan pertama – di belakang Hayden Hurst dan Joe Mixon juga.

Boyd datang dari permainan terbaiknya musim ini melawan Jets, mengangkut empat dari lima target untuk 105 yard dan skor. Dia memiliki 10 resepsi pada musim ini dan rata-rata memiliki kedalaman rata-rata per target tertinggi dalam karir (11,1), yard udara sebelum tangkapan (8,3), dan yard setelah tangkapan (7,3).

Peringkat sekunder Miami di tengah liga melawan penerima lebar yang berlawanan. Dolphins memungkinkan wideouts rata-rata 13,3 resepsi (64,5% persentase penyelesaian) dan 178 yard per game.

Tujuh penerima lebar telah mencapai setidaknya 37 yard penerimaan terhadap Dolphins tahun ini, termasuk penerima No. 3 Bills Isaiah McKenzie. Miami juga rentan terhadap permainan besar karena mereka telah mengizinkan enam operan dari 20+ yard ke penerima lebar tahun ini dan memungkinkan 5,3 yard setelah tangkapan/per penerimaan. Selain itu, Boyd memiliki rata-rata 3,8 tangkapan untuk 63,5 yard dalam empat pertandingan karier versus Lumba-lumba.

Taruhan Terbaik Lainnya

Babak Pertama Bengals Moneyline (-170)

Jason Sanders Lebih dari 1,5 gol lapangan (+105)

Joe Burrow Lebih Dari 1,5 Touchdown (-166)

Author: Ethan Patterson