Betting Blogger

Take The Detroit Lions And Give Up The Points

Penggemar Detroit Lions yang sudah lama menderita mungkin melihat cahaya redup di ujung terowongan yang panjang. Membuat playoff musim ini adalah sebuah kemungkinan, bukan ketidakmungkinan. The Lions dapat mencetak poin, yang bagus karena tim sekali lagi memiliki pertahanan yang goyah dan menderita keputusan pembinaan yang dipertanyakan.

Selanjutnya untuk Detroit Lions (1-2) adalah pertandingan hari Minggu melawan Seattle Seahawks tanpa Russell Wilson (1-2) di Ford Field. Kick-off pukul 1 siang EDT. FOX akan menyiarkan pertandingan. The Lions adalah favorit 4,5 poin pada pertengahan pekan, turun dari garis pembukaan 6,5 poin, tetapi masih menjadi favorit yang solid.

Tidak begitu menakutkan

Pertahanan Seattle, yang pernah menjadi salah satu yang paling menakutkan di NFL, mungkin tidak akan melawan Jared Goff, Jamaal Williams (mengisi D’Andre Swift yang sering cedera), Amon-Ra St. Brown , TJ Hockinson dan karakter ofensif Lions lainnya.

Seahawks berada di peringkat ke-24 di NFL dalam total yard yang diizinkan (408 per game), dan imbang di urutan ke-20 dalam poin yang diizinkan (20,3 per game), imbang di urutan ke-30 dalam yard yang diizinkan (157 per game), dan imbang di urutan ke-19 dalam passing yard. diperbolehkan (240,3 per pertandingan).

Di sisi lain dari garis scrimmage, Lions berada di urutan ketiga di NFL dalam total yard (419,7 per game), kedua dalam poin (31,7), ketiga dalam rushing yard (170,3 per game) dan ke-16 dalam passing yard (238,7) .

Tidak Cukup Senjata untuk Digunakan Melawan Detroit Lions

Pertahanan Detroit Lions tidak jauh lebih baik daripada pertahanan Seahawks. Detroit adalah yang terakhir di NFL dalam poin yang diizinkan (31 per game) dan di dekat bagian bawah liga di semua kategori statistik defensif lainnya. Tapi Seahawks tidak memiliki senjata ofensif yang dimiliki Detroit Lions.

Geno Smith telah menjadi pengisi yang memadai di quarterback dengan Wilson sekarang dengan Denver Broncos, tetapi Smith hanya melakukan empat operan touchdown dalam tiga pertandingan.

DJ Metcalf dari Seahawks adalah penerima yang berbahaya tetapi dia mungkin akan dicocokkan dengan cornerback Lions Jeff Okudah, yang melakukan pekerjaan yeoman minggu lalu dalam menahan Justin Jefferson, penerima bintang Minnesota Vikings, untuk hanya tiga tangkapan selama 17 yard.

Okudah, mantan All-American Ohio State yang merupakan pilihan draft putaran pertama Lions dan pilihan keseluruhan No. 3 dalam draft NFL 2020, nyaris tidak bermain dalam dua musim terakhir karena cedera (ia menderita tendon Achilles yang pecah di Pertandingan pembukaan Lions pada tahun 2021), tetapi sekarang dia sehat dan dengan cepat menjadi cornerback shutdown.

Mudah-mudahan pelatih Lions Dan Campbell telah belajar pelajarannya tentang menjadi terlalu agresif ofensif dan bekerja pada keterampilan manajemen jam. Masing-masing melukai timnya dalam kekalahan 28-24 pekan lalu dari Viking. Dan mudah-mudahan Lions telah belajar bagaimana bermain dengan memimpin. Mereka unggul 14-0 di Minnesota (dan penggemar Viking mencemooh tim mereka) dan 24-14 dan membiarkan setiap keunggulan lolos.

Baca lebih lanjut tentang NFL.

Author: Ethan Patterson