Revealed: Top 10 Paige Spiranac Bucket List Golf Courses

Revealed: Top 10 Paige Spiranac Bucket List Golf Courses

Beberapa minggu yang lalu kami mendapat kesempatan beruntung untuk mengejar ketinggalan dengan Paige Spiranac dan mendapatkan 10 lapangan golf favoritnya yang pernah dia mainkan. Paige telah mendapat kesempatan untuk bermain di beberapa lapangan golf terbaik yang ditawarkan dunia, tetapi masih ada beberapa yang belum dia dapatkan. Baru-baru ini kami mendengar dari Paige tentang kursus di bagian atas daftar itu. Berikut adalah 10 lapangan golf terbaik yang ingin dimainkan Paige Spiranac.

10 Lapangan Golf Terbaik yang Ingin Dimainkan Paige Spiranac:

#1: Klub Golf Nasional Augusta – Augusta, GA

Tidak ada kejutan atau drama di sini dengan kursus apa yang akan #1. Augusta adalah salah satu country club paling eksklusif di dunia, dan memang seharusnya begitu. Tuan rumah turnamen The Master sudah dekat atau berada di urutan teratas daftar semua orang yang belum memainkannya. Augusta National didirikan oleh Bobby Jones dan Clifford Roberts dan dibuka untuk dimainkan pada tahun 1932. Ini dirancang oleh Alister MacKenzie dan Bobby Jones sendiri. Augusta telah menjadi tuan rumah The Masters setiap tahun sejak 1934 dan itu adalah satu-satunya lapangan yang menjadi tuan rumah turnamen besar setiap musim.

#2: Klub Golf Pine Valley – Pine Valley, New Jersey

Mungkin tidak seterkenal Augusta, tetapi Pine Valley sama bergengsi dan eksklusifnya. Pine Valley terletak di selatan New Jersey tepat di dekat Philadelphia. Didirikan pada tahun 1913 oleh sekelompok pegolf amatir dan dirancang oleh George Arthur Crump. Pine Valley secara teratur mendarat di puncak Golf Digest’s Top 100 Courses di Amerika dan menemukan dirinya di sana lagi dalam edisi terbarunya. Pine Valley tidak menyelenggarakan banyak turnamen secara teratur dan tetap menjadi salah satu klub paling eksklusif di seluruh Amerika Serikat.

Iklan widget golf final Betsperts Media & Teknologi Lapangan Golf Paige Spiranac Bucket List

Dapatkan Betsperts Golf hanya dengan $1

#3: Oakmont Country Club – Oakmont, PA

Oakmont tidak hanya dianggap sebagai salah satu lapangan golf terbaik di Amerika Serikat, tetapi juga memiliki nilai sentimental. Orang tua Paige dibesarkan di Pittsburgh tidak jauh dari Oakmont dan dia menyebutkan betapa istimewanya bisa bermain bersama mereka. Oakmont didirikan pada tahun 1903 dan secara luas dianggap sebagai lapangan golf tertua dengan peringkat teratas di negara ini. Bahkan dinobatkan sebagai Landmark Nasional pada tahun 1987. Oakmont secara konsisten menemukan dirinya di Top 5 dari Top 100 Golf Digest. Beberapa jurusan telah berlangsung di Oakmont termasuk 9 US Open, yang terakhir di tahun 2016 dimenangkan oleh Dustin Johnson.

#4: Kursus Lama di St. Andrews – St Andrews, Fife, Skotlandia

Kursus Lama adalah pilihan yang jelas bagi siapa saja yang belum memainkannya. Ini dianggap sebagai “rumah golf” hingga hari ini karena permainan ini pertama kali dimainkan di sana pada awal abad ke-15. Sementara orang-orang telah bermain golf di lapangan St. Andrews sejak tahun 1457, The Old Course didirikan pada tahun 1552. Sampai hari ini, lapangan tersebut dianggap sebagai lapangan umum dan dapat diakses dengan berjalan kaki oleh siapa saja. Old Course adalah kandang reguler Kejuaraan Terbuka dan telah menjadi tuan rumah Major sebanyak 30 kali, yang terakhir musim panas lalu dimenangkan oleh Cam Smith dari Australia. Kursus Lama telah menyelenggarakan The Open lebih dari kursus lainnya.

#5: Selat Bersiul (Jalur Selat) – Sheboygan, WI

Kursus publik kedua dalam daftar ini adalah Selat Bersiul dan untuk alasan yang SANGAT bagus. Whistling Straits dianggap sebagai salah satu lapangan golf paling indah dan indah di Amerika Serikat dan juga salah satu yang paling sulit. Whistling Straits adalah kursus yang relatif baru, didirikan pada tahun 1998 dan dirancang oleh Pete Dye. Itu terbentuk di lepas pantai Danau Michigan dengan beberapa lubang bermain tepat di sepanjang Danau Besar. Whistling Straits adalah surga pemukul jarak jauh dengan ketinggian 7.790 yard. Ini telah menjadi tuan rumah beberapa Kejuaraan PGA dan yang terbaru, Piala Ryder pada tahun 2021.

#6: Klub Golf Desa Muirfield – Dublin, Ohio

Ada dua hal tentang “Jack’s Place” yang membuat saya penasaran. Pertama, lapangan golf kelas atas, dan kedua, milkshake buckeye yang terkenal. Muirfield adalah perhentian tahunan untuk PGA Tour yang menjadi tuan rumah turnamen The Memorial setiap tahun. Ini juga menjadi tuan rumah sejumlah acara termasuk Piala Ryder, Piala Solheim, Piala Presiden, Amatir AS, dan Amatir Junior AS. Sekarang ke bagian penting: Buckeye Milkshake. Nama shake mengacu pada permen buckeye terkenal yang merupakan bola selai kacang yang dicelupkan ke dalam cokelat. Resep milkshake adalah rahasia klub yang dijaga ketat dan sampai hari ini belum terungkap.

#7: TPC Sawgrass – Pantai Ponte Vedra, Florida

Tuan rumah reguler The Players Championship secara luas dianggap sebagai salah satu lapangan golf terbaik di Amerika Serikat dan rumah bagi hole golf paling terkenal. Lubang ke-17 hijau pulau Par 3 telah menciptakan lebih banyak drama dan intrik daripada hampir semua lubang di PGA Tour. The 17 membentang hanya 137 yard, tetapi benar-benar dikelilingi oleh air dan hanya memiliki hijau sepanjang 78 kaki dengan bunker kecil di depan. TPC Sawgrass dibuka 42 tahun yang lalu pada tahun 1980 dan sekarang menjadi rumah bagi Markas Besar PGA.

#8: Royal County Down – Newcastle, Irlandia Utara

Dengan peringkat tinggi seperti Augusta National dan Pine Valley, Royal County Down secara teratur diberi peringkat #1 dalam daftar 100 Lapangan Terbesar di Dunia dari Golf Digest. Royal County Down awalnya dirancang oleh Old Tom Morris tetapi disempurnakan oleh beberapa arsitek selama bertahun-tahun, yang terbaru Donald Steel. Meskipun green bukanlah yang paling menantang yang akan Anda temukan di seberang kolam, tembakan buta dan bunker adalah pertahanan utamanya. Royal County Down didirikan pada tahun 1889 dan merupakan salah satu lapangan golf tertua di Irlandia. Dipahat di sepanjang Teluk Dundrum dengan Pegunungan Morne terlihat jelas, tidak banyak tempat yang lebih indah di seluruh dunia untuk memainkan permainan golf yang luar biasa.

#9: Real Club Valderrama – San Roque, Cadiz, Spanyol

Valderrama adalah salah satu lapangan golf paling terkenal di seluruh dunia dan terletak di selatan Spanyol. Itu dibangun pada tahun 1974 dan dirancang oleh Robert Trent Jones. Valderrama telah menjadi tuan rumah sejumlah turnamen selama bertahun-tahun termasuk pemberhentian reguler untuk Volvo Masters yang sekarang sudah tidak beroperasi dan mungkin yang paling terkenal adalah Ryder Cup 1997 yang menyaksikan kemenangan tipis Eropa yang dipimpin oleh kapten Seve Ballesteros.

#10: Bear Creek – Denver, CO

Bear Creek adalah pilihan dengan nilai sentimental untuk Paige. Dia tumbuh di sebelah lapangan dan berpikir akan luar biasa bisa kembali dan bermain. Bear Creek adalah country club khusus pria, jadi memainkannya setelah melihatnya setiap hari akan menjadi spesial bagi Paige. Kursus dibuka pada tahun 1985 dan dirancang oleh Arnold Palmer dan Ed Seay. Pertahanan utama Bear Creek adalah lapangan hijau yang bergelombang dan berbagai bahaya di sepanjang lintasan. Kursus ini membentang sedikit lebih dari 7.000 yard, jadi strategi dan eksekusi lebih penting saat memainkan kursus ini.

Author: Ethan Patterson