Betting Blogger

College Football: Best Bets For Heisman Trophy (Preseason Edition)

Musim sepak bola perguruan tinggi semakin dekat dengan pertandingan Minggu 0 yang dijadwalkan pada 27 Agustus. Seperti semua penghargaan pramusim, pesaing untuk Piala Heisman 2022 berlimpah.

Trofi Heisman setiap tahun diberikan kepada pemain paling menonjol di sepak bola perguruan tinggi. Dinamakan untuk mantan Direktur Atletik Klub Atletik Pusat Kota John Heisman, itu adalah penghargaan tertua yang diberikan oleh olahraga dengan Jay Berwanger menjadi penerima pertama pada tahun 1935. Trofi Heisman dipilih oleh tiga kelompok, penulis olahraga, mantan pemenang penghargaan, dan penggemar .

Sebelum saya terjun ke taruhan terbaik untuk memenangkan Piala Heisman 2022, ada beberapa hal penting yang perlu diingat. Sebagai permulaan, pemenang penghargaan 2021 Bryce Young adalah quarterback ke-16 dalam 20 tahun terakhir yang terpilih sebagai pemain paling luar biasa. Reggie Bush, Mark Ingram, Derrick Henry, dan De’Vonte Smith adalah satu-satunya non-quarterbacks yang memenangkan penghargaan abad ini dengan Smith menjadi satu-satunya non-running back.

Persyaratan penting lainnya termasuk menjadi anggota Konferensi Power 5 atau Norte Dame. Berada di tim yang memenangkan setidaknya 10 pertandingan, mencetak gol dan memasang angka yang solid di seluruh papan. Peluang akan bervariasi tergantung pada Sportsbook, tetapi mereka akan serupa.

CJ Stroud (+250), Negara Bagian Ohio

Jika petaruh akan naik Stroud, sekaranglah waktunya. Buckeyes diharapkan bersaing untuk kejuaraan nasional dan peluang Stroud telah turun sejak baris pertama keluar (+350).

Stroud menutup musim perguruan tinggi pertama yang hebat dalam bentuk yang fantastis, menyimpan permainan terbaiknya untuk yang terakhir dalam 48-45 datang dari balik kemenangan atas Utah di Rose Bowl, menetapkan karir terbaik dengan enam gol dan 573 yard yang lewat. Secara keseluruhan, dia menyelesaikan hampir 72% operan dan melempar sejauh 4.435 yard dengan 44 touchdown dan hanya enam intersepsi. Stroud melewati lebih dari 350 yard dalam permainan lima kali.

Bryce Young (+350), Alabama

Young mencoba melakukan sesuatu yang hanya pernah dilakukan Archie Griffin, yaitu memenangkan Heisman Trophy dua kali. Namun, ada beberapa pemain yang nyaris mencapai prestasi tersebut.

Mengatakan bahwa saya akan mewariskan Young, meskipun Bama, seperti biasa, diharapkan berada dalam perburuan gelar nasional. Jadi, melempar beberapa dolar dengan caranya masuk akal terutama karena peluangnya 150 poin lebih tinggi daripada di bulan Februari (+200)

Young menjalani musim yang hebat sebagai starter pertama kali mengarahkan Crimson Tide ke College Football Playoffs dan penampilan di pertandingan kejuaraan. Dia melempar lebih dari 4.800 yard dan 47 skor – keduanya menempati peringkat terbaik kedua di negara ini – hanya dengan tujuh pukulan setahun yang lalu.

Caleb Williams, USC (+700)

Williams adalah kasus yang menarik karena dia melihat peluangnya turun setelah dibuka di +900. Quarterback dual-ancaman mengikuti pelatih kepala Lincoln Riley dari Oklahoma setelah menunjukkan kilatan kecemerlangan dalam kampanye mahasiswa baru .. Dia melemparkan 1.912 yard, pada 211 upaya, bersama dengan 21 gol dan mengumpulkan 442 yard dan enam skor di tanah.

Saya akan mengambil pendekatan menunggu dan melihat dengan Williams. Trojans telah meningkatkan bakat ofensif mereka secara signifikan, tetapi masih ada pertanyaan seputar parit di kedua sisi bola. Plus, Utah dan Oregon masih menjadi penantang gelar Pac-12.

DJ yang bagus (+5000)

Uiagalelei telah melihat peluangnya meningkat sejak pembukaan di +3500 karena ada beberapa keyakinan bahwa pemain baru Cade Klubnik, quarterback peringkat No. 1 di kelas perekrutan 2022, pada akhirnya akan mengambil alih pekerjaan awal untuk Clemson di beberapa titik. Tidak diragukan lagi bahwa Uiagalelei harus meningkat secara dramatis setelah musim pertama yang mengecewakan sebagai starter di mana dia sangat tidak menentu dan melakukan lebih banyak intersep (10) daripada touchdown (9).

Namun, Uiagalelei sangat berbakat dan dia terlihat bagus musim semi ini. Plus, Clemson seharusnya sekali lagi memenangkan ACC. Intinya adalah jika Anda percaya pada Macan dan Uiagalelei untuk menyadari potensinya, mungkin tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang untuk memberikan sejumlah uang kepadanya.

Dillon Gabriel, Oklahoma (+3000)

Transfer UCF mendapatkan kesempatan pertamanya dalam konferensi kekuatan 5. Sementara itu adalah kejutan besar bahwa Reilly melesat ke USC, dia tidak pernah meninggalkan lemari kosong karena Sooners diharapkan untuk melawan Oklahoma State untuk supremasi 12 Besar. Gabriel, yang cedera di Minggu 1 tahun lalu, sangat akurat dan telah menunjukkan ketenangan serta kemampuan untuk tampil dalam situasi sulit dengan Knights.

Will Anderson Jr., Alabama (+2000)

Sementara pemain bertahan biasanya tidak mendapatkan banyak cinta dari para pemilih Heisman Trophy, ada saat-saat mereka menerima undangan ke New York—seperti Aidan Hutchinson tahun lalu meskipun Anderson bisa dibilang bisa saja pergi sebagai gantinya. Gelandang luar, pengoper umpan yang sangat baik, tidak diragukan lagi adalah pemain bertahan terbaik di sepak bola perguruan tinggi dan bisa menjadi pilihan teratas dalam draft NFL 2023. Anderson mendaftarkan 34,5 tekel terbaik NCAA untuk kerugian dan 17,5 karung tahun lalu.

Pemain Lain Untuk Ditonton

Anthony Richardson, Florida (+4000)
Tyler Van Dyke, Miami (+3500)
Sesame Robinson, Texas (+2000)
Treyvon Henderson, Miami (+3500)
Jaxson Smith-Njigba, Negara Bagian Ohio (+2500)
Pelacur Hendin, Tennessee (+4000)
Devin Leary, Negara Bagian Carolina Utara (+5000)
Jaxson Dart, Ole Miss (+6000)
Quin Ewers, Texas (+3500)
Jahmyr Gibbs, Alabama (+4000)
Kedon Skavis, Pittsburgh (+6000)
Sam Hartman, Wake Forest (+6000)

Author: Ethan Patterson